Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Apel vs samsung dan mobile bayar pertempuran

81 visualizaciones

Publicado el

  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

Apel vs samsung dan mobile bayar pertempuran

  1. 1. Apel Vs Samsung dan Mobile Bayar Pertempuran Pertama itu adalah peluncuran Apple Bayar. Kemudian Facebook mengumumkan pilihan untuk mengirim uang ke teman-teman dengan Messenger. Sekarang inilah Samsung Bayar. Tujuan Samsung adalah untuk meraih pangsa dilaporkan $ 50000000000 pasar membayar mobile yang diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 142 milyar di tahun empat tahun. Menurut laporan Samsung Bayar baru akan mirip dengan Apple Bayar. Keduanya akan mendukung pembayaran NFC-enabled, semacam standar industri yang memungkinkan dua perangkat ditempatkan dalam beberapa sentimeter satu sama lain untuk pertukaran data. Dalam rangka untuk bekerja, kedua perangkat harus dilengkapi dengan chip NFC. Pengguna Samsung akan dapat menggunakan sensor sidik jari pada Galaxy S6 untuk mengotorisasi transaksi. Proses Samsung mungkin memerlukan beberapa langkah dari itu Apple namun. Apel Pay hanya membutuhkan pelanggan untuk memanfaatkan iPhone mereka di terminal dan menyentuh jari mereka ke sensor TouchID untuk menyelesaikan proses. Secara keseluruhan ada benar-benar perbedaan? Samsung dikatakan untuk mendukung titik terminal penjualan digunakan untuk kartu magnetic strip tua kredit. Ini adalah melalui teknologi yang disebut transmisi aman magnetik atau MST. Teknologi ini menghasilkan medan magnet untuk meniru gesekan kartu kredit. MST mungkin tidak membuat banyak perbedaan di AS Berikut pengecer bergegas untuk mematuhi aturan yang ada untuk mengubah terminal PoS mereka untuk mengakomodasi kartu kredit chip dan PIN-lebih aman. Ini terminal baru juga akan mendukung NFC, yang berarti semua pengecer akan memiliki mesin yang diperlukan diperlukan untuk mendukung Apel Pay sebelum akhir tahun ini. Dimana Samsung memang memiliki keuntungan diduga berada di negara-negara berkembang. Sementara negara-negara maju yang pindah ke teknologi chip-dan-PIN, pengecer di pasar negara berkembang tidak mungkin untuk meng-upgrade ke terminal NFC. Di negara-negara konsumen masih banyak menggunakan kartu yang dilengkapi strip magnetik. Dan sementara Apple Bayar didukung oleh hanya 200.000 pedagang di AS, Samsung mengklaim bahwa 30 juta pedagang akan dapat menerima pembayaran Samsung Bayar di peluncuran. Pelanggan masih akan membutuhkan Samsung baru Galaxy S6 meskipun untuk membuatnya bekerja. Apa yang mungkin mengubah permainan adalah layanan pembayaran baru sidik jari ponsel Samsung baru saja mengumumkan.
  2. 2. Layanan ini pertama akan diluncurkan di Korea Selatan dan kemudian diharapkan akan diluncurkan secara internasional. Solusi otentikasi biometrik ini telah menerima sertifikasi dari identitas cepat online (FIDO) Alliance, sebuah setter standar internasional untuk otentikasi online, yang akan memungkinkan untuk memperluas bisnis global. Sertifikasi ini disebut FIDO Siap. The Fido Alliance memiliki sekitar 190 anggota, termasuk Samsung, Google, Microsoft, Visa, dan PayPal. Sementara banyak hype telah dikelilingi layanan pay ponsel dalam beberapa bulan terakhir layanan memiliki banyak keterbatasan. Apikasi android terbaik Apel Bayar hanya tersedia jika Anda memiliki iPhone 6. Hal yang sama berlaku untuk Samsung mana disebutkan sebelumnya Galaxy S6 diperlukan untuk menyelesaikan transaksi. Article Source: http://EzineArticles.com/9007640

×