Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Cara mencapai sukses dalam pembangunan i pad app

109 visualizaciones

Publicado el

Cara mencapai sukses dalam pembangunan i pad app

Publicado en: Internet
  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

Cara mencapai sukses dalam pembangunan i pad app

  1. 1. Cara Mencapai Sukses dalam Pembangunan iPad App Apple iPad selalu menerima perhatian konsumen di seluruh dunia, dengan setiap rilis baru. iPad adalah Tablet dijual tertinggi dengan pangsa pasar 80%. Ini adalah salah satu tablet paling populer, memiliki berbagai fitur cerdas dan aksesoris. Ada banyak pengembang membangun aplikasi iPad eksklusif untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan iPad. Berikut adalah daftar enam pertimbangan penting untuk membantu Anda sukses dalam usaha Anda untuk menciptakan aplikasi iPad. Basis pelanggan Sebelum mengembangkan aplikasi untuk iPad, penting untuk mempertimbangkan basis pelanggan. Pengguna umumnya lebih memilih aplikasi yang menambah utilitas untuk tablet mereka. Beberapa pengguna juga suka bermain game di iPad mereka, sementara profesional lebih memilih aplikasi bisnis yang dapat membantu untuk mereka di hari-hari kerja. Perusahaan adalah konsumen terbesar karena mudah untuk menjalankan aplikasi Kewirausahaan pada iPad karena lebih besar Ukuran Layar dan prosesor yang kuat. Pengguna perusahaan, bagaimanapun, lebih suka aplikasi iPad yang dan mudah untuk menangani untuk karyawan mereka user-friendly. Mereka juga perlu aplikasi yang dapat mengintegrasikan dengan sistem yang sudah ada seperti ERP, CRM, Manajemen Penjualan, Manajemen Sumber Daya Manusia dll yang membantu mereka melanjutkan operasi mereka dengan fleksibilitas, terlepas dari lokasi kerja dan memberikan perusahaan laporan kegiatan rinci. Fitur inbuilt Jika Anda akan mengembangkan sebuah aplikasi iPad, Anda harus menyadari semua fitur dari iPad. iPad memiliki banyak fitur yang berbeda; Anda harus membuat sebuah aplikasi yang meningkatkan fitur ini. Hal ini memiliki layar yang jauh lebih besar daripada ponsel biasa. Tantangannya adalah untuk membuat aplikasi yang bekerja dengan sempurna di layar yang lebih besar. Anda pertama akan harus belajar fungsi dan kemudian menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri dalam membangun aplikasi iPad. Misalnya, memanfaatkan Retina Display atau menciptakan ikon resolusi tinggi. Multi-fitur aplikasi Banyak Bisnis dan perusahaan menggunakan aplikasi iPad, sehingga penting untuk menambahkan berbagai fitur inovatif untuk aplikasi, untuk membantu bisnis meningkatkan kinerja mereka. Mereka harus membantu dalam melaksanakan berbagai fungsi bisnis dan merampingkan operasi.
  2. 2. Anda juga harus memberikan perhatian yang tepat untuk fitur berbagi iPad, tidak mengacaukan layar besar hanya untuk mengisi ruang dan menggunakan fitur layar sentuh secara optimal. Ini akan memastikan UI menarik dan navigasi halus. Faktor biaya Sebuah pertimbangan yang sangat penting adalah memperkirakan biaya sebelum Anda mulai membangun sebuah aplikasi iPad. Menghitung biaya keseluruhan dengan mempertimbangkan berbagai tahap pengembangan yang tepat dari merancang untuk peluncuran aplikasi. Ini juga memastikan bahwa Anda tidak melebihi anggaran Anda. Pengembangan Pastikan Anda memiliki pengetahuan yang cukup tentang Xcode, Objective-C, SWIFT dll, sebelum Anda mulai mengembangkan aplikasi iPad. Hal ini sangat penting bagi Anda untuk menjadi fasih dengan bahasa pemrograman serta alat terbaru yang digunakan dalam membangun aplikasi iPad. Anda juga akan membutuhkan Mac atau Mac Mini, iPad dan versi terbaru dari Snow Leopard. Apple memiliki ulasan pedoman untuk membantu aplikasi Anda melewati proses persetujuan. Jadi membaca dan memahami dengan benar. Anda dinyatakan akan harus menghadapi penolakan, sehingga mengarah ke pemborosan waktu, uang, dan usaha. Pengujian aplikasi Anda dan membuatnya berjalan sempurna adalah sama pentingnya. Sebelum masuk ke pengembangan, penelitian dengan benar pada tren terbaru, preferensi pelanggan, kategori populer dan lebih banyak untuk memastikan keberhasilan aplikasi. Aspek pemasaran Sebuah aplikasi iPad tidak akan berhasil jika Anda tidak menghasilkan bunga dari penonton. Jadi, pastikan Anda memulai pemasaran aplikasi iPad Anda dari awal. Strategi pemasaran bingkai dan mempromosikan aplikasi Anda pada platform media sosial dan website Anda. Anda bahkan dapat mengirim mailer dan newsletter untuk membuat pelanggan sadar tentang aplikasi Anda. Apikasi android terbaik iPad dianggap tablet trend-setting. Tablet, serta aplikasi, telah membantu banyak perusahaan untuk memperoleh pendapatan yang luar biasa. Harapan pelanggan yang tinggi; mereka mencari aplikasi iPad yang unik dan inovatif. Anda juga dapat mengembangkan aplikasi kreatif dan eksklusif iPad untuk memenuhi permintaan pelanggan tersebut. Namun, ingat untuk mempertimbangkan poin di atas, jika Anda berniat untuk berhasil. Article Source: http://EzineArticles.com/9006725

×