Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.
Pengertian
99 Asmaul Husna
5 Contoh Asmaul Husna
Kandungan 5 Asmaul Husna
 Nama- nama Allah swt, yang baik, indah dan
agung. Kebaikan dan keagungan Allah swt,
tersebut tergambar dalam Asmaul Husn...
 Al Aziz (Maha Perkasa)
 Al Wahab (Maha Pemberi)
 Al Fattah (Maha Pemberi Keputusan)
 Al Qayyum(Maha Berdiri Sendiri)
...
Al Aziz (Maha Perkasa)
Al Wahab (Maha Pemberi)
Al Fattah (Maha Pemberi Keputusan)
Al Qayyum (Maha Berdiri Sendiri)
Al Hadi...
 Dalam Alquran disebut sebanyak 64 kali
 Maksud dari Asmaul Husna Al Aziz (Maha
Perkasa) adalah Allah swt, merupakan Zat...
 Dalam Alquran disebut sebanyak 3 kali
 Maksud dari Al Wahab adalah Allah swt.
MerupakanZat yang paling banyak memberi.
...
 Dalam Alquran disebut sebanyak 1x
 Maksud dari Al Fattah adalah Allah swt,
maha pemberi keputusan kepada seluruh
makhlu...
 Dalam Alquran disebut sebanyak 3 kali
 Maksud dari Alqayyum adalah Allah swt,
tidak membutuhkan bantuan dari siapapun
d...
 Dalam Alquran disebut sebanyak 3x
 Maksudnya yaitu Allah swt, memberikan
petunjuk atau hidayah kepada hamba-
hamba yang...
Asmaul husna
Asmaul husna
Próxima SlideShare
Cargando en…5
×

Asmaul husna

Power Point

  • Inicia sesión para ver los comentarios

  • Sé el primero en recomendar esto

Asmaul husna

  1. 1. Pengertian 99 Asmaul Husna 5 Contoh Asmaul Husna Kandungan 5 Asmaul Husna
  2. 2.  Nama- nama Allah swt, yang baik, indah dan agung. Kebaikan dan keagungan Allah swt, tersebut tergambar dalam Asmaul Husna yang jumlahnya ada 99  Kita bukan hanya diperintahkan untuk menyebut Allah swt, dnegan Asmaul Husna- Nya, tetapi juga sebagai pengantar doa kita kepada Allah swt.
  3. 3.  Al Aziz (Maha Perkasa)  Al Wahab (Maha Pemberi)  Al Fattah (Maha Pemberi Keputusan)  Al Qayyum(Maha Berdiri Sendiri)  Al Hadi (Maha Pemberi Petunjuk)
  4. 4. Al Aziz (Maha Perkasa) Al Wahab (Maha Pemberi) Al Fattah (Maha Pemberi Keputusan) Al Qayyum (Maha Berdiri Sendiri) Al Hadi (Maha Pemberi Petunjuk)
  5. 5.  Dalam Alquran disebut sebanyak 64 kali  Maksud dari Asmaul Husna Al Aziz (Maha Perkasa) adalah Allah swt, merupakan Zat Yang Maha Perkasa, dan Keperkasaan yang dimiliki oleh Allah swt. Itu mutlak, tidak akan pernah berkurang dan tidak ada yang menandingi-Nya.
  6. 6.  Dalam Alquran disebut sebanyak 3 kali  Maksud dari Al Wahab adalah Allah swt. MerupakanZat yang paling banyak memberi. Dia memberikan apapun yang diperlukan oleh makhluknNya, dilakukan oleh Allah swt, secara terus menerus dan berkesinambungan dan tidak ada pamrih apapun
  7. 7.  Dalam Alquran disebut sebanyak 1x  Maksud dari Al Fattah adalah Allah swt, maha pemberi keputusan kepada seluruh makhluk-Nya menyangkut seluruh perjalanan kehidupan makhluk-Nya.  Keputusan yang diberikan oleh Allah swt merupakan keputusan yang sangat adil,oleh karena itu harus diterima dengan ikhlas, tawakal dan syukur.
  8. 8.  Dalam Alquran disebut sebanyak 3 kali  Maksud dari Alqayyum adalah Allah swt, tidak membutuhkan bantuan dari siapapun dalam menciptakan dan mengatur seluruh makhlukNya  Pengaturan alam oleh Allah swt, ini tidak hanya menyangkut kehidupan di alam nyata tetapi juga kehidupan makhluk- makhluk dialam ghaib.
  9. 9.  Dalam Alquran disebut sebanyak 3x  Maksudnya yaitu Allah swt, memberikan petunjuk atau hidayah kepada hamba- hamba yang Dia kehendaki  Petunjuk berupa kebenaran agama sehingga dengan agama yang benar hidupnya menjadi terarah dan tidak tersesat sehingga sampai kepada tujuan hidup yan sebenarnya.

×