Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Proposal Kolaborasi

83 visualizaciones

Publicado el

Proposal kolabari bagi perusahaan atau instansi yang ingin kami fasilitasi dalam pendidikan dan pemberdayaan pemuda

Publicado en: Educación
  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

Proposal Kolaborasi

  1. 1. K O L A B O R A S I
  2. 2. Y a y a s a n S e n y u m K i t a merupakan lembaga sosial yang bergerak dan berfokus pada pendidikan dan pemberdayaan anak-anak yatim, dhuafa, dan difabel. lahir sejak 22 Januari 2 0 0 9 d e n g a n n a m a S e n y u m Community, dan pada 19 September 2015 resmi menjadi sebuah yayasan yang bernama Yayasan Senyum Kita. Bergerak dengan visi menjadi lembaga sosial terpercaya dan berkontribusi membangun generasi muda yang peduli, mandiri, kreatif, dan inovatif. Yayasan Senyum Kita memiliki dua program utama, yakn Program Senyum S a h a b a t S e j a t i ( S E H AT I ) y a n g m e r u p a k a n p r o g r a m b e a s i s w a pendidikan dan pendampingan bagi adik asuh penerima manfaat. Program selanjutnyua adalah Senyum Mengajar Terpadu (SEMANGAT) yang merupakan program pemberdayaan bagi yatim, dhuafa, dan difabel yang ada di panti asuhan maupun di luar panti asuhan melalui program pendidikan alternatif. Selain program utama, Yayasan Senyum Kita juga memiliki Social Event yang kemudian disebut dengan Event Project. Event Project ini merupakan kegiatan-kegiatan besar dari Yayasan Senyum Kita yang diselenggarakan setiap satu tahun sekali. Masih bertemakan pendidikan dan pemberdayaan pemuda, ini menjadi peluang bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi. Sampai dengan saat ini, lebih dari 1000 anak-anak yang termasuk dalam kategori yatim, dhuafa, dan difabel telah menjadi penerima manfaat dari Yayasan Senyum Kita. Penerima manfaat beasiswa pendidikan saat ini tercatat tersebar di beberapa wilayah di |Indonesia seperti Kota Yogyakarta, Sleman, Gunung Kidul, Bantul, Kulonprogo, Sleman, Klaten, Solo, Boyolali, Semarang, Magelang, Jepara, Jawa Barat, dan Papua. Penerima manfaat dari program pemberdayaan dan pendidikan alternatif masih mencakup wilayah D.I Yogyakarta saja dan mayoritas merupakan anak-anak panti asuhan.
  3. 3. merupakan program utama dari Yayasan Senyum Kita yang bertujuan untuk memberikan bantuan berupa biaya sekolah dan bantuan pendidikan lain sesuai dengan kebutuhan masing- masing adik asuh. Besarana yang diberikan juga berbeda sesuai dengan jenjang pendidikan adik asuh
  4. 4. sebuah program pendidikan alternatif berupa pendampingan belajar untuk anak-anak yatim dan dhuafa. Penerima manfaat dari program ini adalah anak- anak usia sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA yang berasal dari panti asuhan, adik asuh Yayasan Senyum Kita, dan juga umum.
  5. 5. Selain itu juga bertujuab untuk meningkatkan kapasitas dan wawasan FEST) adik-adik dalam bentuk kegiatan penanaman materi keterampilan/pelatihan kreatif yang dikemas secara menarik dan menyenangkan yang bisa memotivasi Festival bakat dan seni panti asuhan terbesar se-DIY. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan panggunng bagi anak-anak panti asuhan untuk menunjukkan bakat dan kreatifitasnya di ruang publik.
  6. 6. KOLABORASI No. 1. Jenis Kolaborasi Keterangan Kolaborasi 2. 3. Beasiswa Kemitraan Pemberdayaan Kemitraan Kolaborasi Khusus 1. Program yang dilaksanakan dapat disesuaikan dengan budget perusahaan/instansi 2.Program yang dilaksanakan dapat disesuaikan dengan visi dan misi perusahaan/instansi 3.Kesempatan bagi perusahaan/instansi untuk mendapatkan calon SDM bagi perusahaan/instansi 4.Segmentasi sasaran yang luas dan beragam dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan 5.Memperoleh kesempatan branding bagi perusahaan melalui media promosi Yayasan Senyum Kita Mengapa Berkolaborasi dengan Kami? Program pemberian beasiswa yang ditujukan kepada anak-anak yatim, dhuafa, dan difabel binaan Yayasan Senyum Kita, dimana peruntukkannya dapat disesuaikan dengan kemauan dan kemampuan perusahaan/iunstansi Program pemberdayaan bagi anak- anak yatim, dhuafa, dan difabel baik yang berada di panti asuhan maupun di l u a r p a n t i a s u h a n , d i m a n a peruntukkannya dapat disesuaikan dengan kemauan dan kemampuan perusahaan/instansi Program yang dibuat secara khusus berdasarkan permintaan (by request) perusahaan/instansi yang bekerjasama dengan Yayasan Senyum Kita, dimana peruntukkannya dapat disesuaikan dengan kemauan dan kemampuan perusahaan/instansi
  7. 7. 1. Pendaftaran kontrak mitra dengan cara mengisi formulir kerjasama 2. Untuk setiap kontrak perjanjian kerja sama, pembayaran dapat dilakukan dua kali dengan uang muka minimal 25% dari kontrak yang disepakati dan batas waktu dua minggu setelah pendaftaran kontrak mitra, sedangkan sisanya dapat diberikan paling lambat dua minggu sebelum pelaksanaan kegiatan apabila menjadi mitra social event
  8. 8. Demikian proposal kolaborasi ini kami buat sebagai salah satu upaya untuk saling berbagi antarsesama dalam ruang lingkup anak-anak yatim, dhuafa, dan difabel binaan Yayasan Senyum Kita. Besar harapan kami bapak/ibu dapat ikut serta mensukseskan agenda dalam masing-masing program untuk mengikir kebahagiaan bagi anak-anak yatim, dhuafa, dan difabel binaanYayasan Senyum Kita.
  9. 9. Yayasan Senyum Kita Bergerak dengan Visi

×