Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Keindahan kebangkitan Yesus

Khotbah Easter saya minggu ini. Kiranya setiap yang membaca dan mendengar akan diberkati oleh Yesus.

  • Inicia sesión para ver los comentarios

Keindahan kebangkitan Yesus

  1. 1. The wonders Of Christ Resurrection
  2. 2. Pendahuluan
  3. 3. Matius 27:50-51 27:50 Yesus berseru pula 1 dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa- Nya. b 27:51 Dan lihatlah, tabir Bait Suci c terbelah dua 2 dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, d
  4. 4. Kebangkitan Yesus 28:1 Setelah hari Sabat lewat, menjelang menyingsingnya fajar pada hari pertama minggu itu, pergilah Maria Magdalena q dan Maria r yang lain, menengok kubur itu. 28:2 Maka terjadilah gempa bumi s yang hebat sebab seorang malaikat t Tuhan turun dari langit dan datang ke batu u itu dan menggulingkannya lalu duduk di atasnya.28:3 Wajahnya bagaikan kilat dan pakaiannya putih bagaikan salju. v 28:4 Dan penjaga-penjaga itu gentar ketakutan dan menjadi seperti orang-orang mati. 28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; w sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu. 28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit 1 , sama seperti yang telah dikatakan- Nya. x Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; y di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu." 28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
  5. 5. Gempa KebangkitanNya telah menggoncang agama- agama dunia dan gempa kebangkitanNya mengoncangkan setiap budaya manusia
  6. 6. Roma 4:25 yaitu Yesus, yang telah diserahkan karena pelanggaran e kita dan dibangkitkan karena pembenaran f kita 1 .
  7. 7.  Impak terjadi ketika kita percaya dan Memohon pengampunan dariNya  Tanpa Kematian dan Kebangkitan Yesus Tidak ada pengharapan akan pengampunan  Allah tidak memandang ringan akan dosa  Tanpa Kematian Yesus tiada jalan ke Sorga  Allah Yang adil menghukum dosa kita di dalam tubuh AnakNya sendiri di atas Salib  KebangkitanNya membuktikan bahwa Allah berkenan akan korban penghapus dosa yang dikerjakan Yesus bagi kita di Salib
  8. 8. Roma 6:1 Jika demikian, apakah yang hendak kita katakan? Bolehkah kita bertekun dalam dosa, supaya semakin bertambah kasih karunia itu? 6:2 Sekali-kali tidak! Bukankah kita telah mati bagi dosa, bagaimanakah kita masih dapat hidup di dalamnya? 6:3 Atau tidak tahukah kamu, bahwa kita semua yang telah dibaptis dalam Kristus, telah dibaptis dalam kematian-Nya? 6:4 Dengan demikian kita telah dikuburkan bersama- sama dengan Dia oleh baptisan dalam kematian, supaya, sama seperti Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati oleh kemuliaan Bapa, demikian juga kita akan hidup dalam hidup yang baru.
  9. 9. Roma 8:11 Dan jika Roh Dia, yang telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, diam di dalam kamu, maka Ia, yang telah membangkitkan Kristus Yesus dari antara orang mati, akan menghidupkan juga tubuhmu yang fana itu oleh Roh-Nya, yang diam di dalam kamu.
  10. 10. 4. Keindahan KebangkitanNya membuat Kita mengambil bahagian dalam Gerakan Penginjilan yang besar
  11. 11. Kisah Para Rasul 1:8 Tetapi kamu akan menerima kuasa , kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi. "
  12. 12. Jangan batasi kuasa Tuhan Yang mahu memakai hidupmu .Biar hari ini anda datang dan disegarkan kembali dan terus bersinar agar memimpin orang pada Kristus

×