Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Kartu status

482 visualizaciones

Publicado el

kartu status adalah perangkat untuk melatih kemampuan peserta workshop internetsehat dalam hal memilah dan memilih mana status media sosial yang pantas/tidakpantas diposting. Kartu status digunakan dalam kegiatan workshop internetsehat di kalangan pelajar.

Siapa saja boleh mengunduh, memodifikasi, dan menyebarkan kartu status untuk kepentingan literasi digital dan non-komersial.

file download lainnya: bit.ly/kartustatus

Publicado en: Educación
  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

Kartu status

  1. 1. Tadi pagi bertemu dengan pengemis di depan sekolah.Masihseusiakuseper nya.Seandainyaia bisa sekolah seper ku mungkin ia tak akan menjadi pengemis. Apakah orang tuanya masih ada? Sad–feeling: Ada video bully anak sekolah nih. Silakan ditonton. Dasar anak sekolah tak bermoral! Anak seper ini harus dipenjara! Pak guru MTK aneh banget sih. Masa kerjaannya ngasih PR terus. Apa nggak cukup menyiksa kita dengantugas-tugasdisekolah?Dasarguruaneh!!! Selalu senang kalau mendapatkan tugas membaca buku cerpen/novel dari Ibu guru. Aku jadipunyabanyakbukudirumah:) Ar kel ini bagus banget buat kita. Tentang cara mudah mela hkonsentrasibelajar. Besok aku ulang tahun tapi ayah dan ibu pergi. Aku sendiriandirumah.SedihT___T myhummzz: Jl.SawoNo.23BekasiTimur Kemarin makan di kan n bu Ta . Makanannya nggak ada yang enak. Rugi banget makandisitu. Manteman, ada lomba bikin video pendek nih dari fes ikutan.Kitabikinnamavalfilmpelajar.comyukkita sekolahkitaterkenaldengankarya! Besok kerja bak bersihkan halaman sekolah. Kalau bukan kita yang merawat kebersihan, siapa lagi? Kesal dengan lomba puisi kemarin. Seharusnya aku yang menang, tapi kenapa orang lain? Mulai saat ini akugakmauikutlombalagi.Kapok! gara-gara ada yang ketahuan contekan pakai hape. Mulai besok harus pkan hape ke meja guru saat jam belajar.Dasargurukuno!Orangtuanggakkekinian! Yeayyy… paling suka kalau weekend. Selalu masak bareng mama di rumah. Aku yang tentukan menu, mamayangmasak.Mamamyuk! Happy-feeling: Teman-teman,bagaimanasihcaranyaagarfesbuksaya dak dipenuhi dengan sharing berita-berita aneh dan invitegrupyanggakjelas?Please,comments! Hai Yunita, besok kita janjian ke toko buku ya. Kamu hubungiakuduluanyadi0852-9999-3333. Yu d o d a n A n i j a d i a n kayaknya, nih. Sebar ah foto candid waktu mereka pulang sekolahberdua,hahaha…. Kelapa ini buah yang menjadi lambang pramuka. Pohon dan buahnya berguna bagi masyarakat disekitarnya.
  2. 2. Di FB ramai orang share foto anak sekolah pacaran. Sekaligus maki-maki. Sadar gak sih sebenarnya mereka turut menyebarluaskan foto tak pantas seper itu? Baru pulang sekolah langsung disuruh bantuin nyuci piring. Dipikir aku pembantu rumah tangga kali ya. Ih, mama tega banget sih! game terbaru, makin seru, makin sadissss. Siapa yang berani nantang aku di game ini? Invite ya! 3 langkah melawan bully/cyberbullying: 1. Jangan dibalas atau dikomentari 2. Laporakan ke guru dan orang tua 3. Laporkan ke layanan sosmed yang ada. Kemarin pas ulangan hape dua orang temenku disita pak Guru karena ketahuan contek-contekan pakai Whatsapp. Mes nya se ap jam belajar semua hape dima kan. hai teman-teman, sekarang aku udah gan nomor. Semua kontak socmed aku pake 0821-9999-3333 ya. Keep contact! foto anak sekolah pacaran. Ini anak nggak bermoral. Memalukan orang tua dan sekolahnya. Nggak pernah belajar agama kali ya! Hapeku dipasangin parental control sama Ayah. Memang sih, kegiatanku diketahui terus ngapain aja dengan hape ini. Tapi baguslah, kan Ayah nggak se ap saat di rumah. Berar Ayah peduli banget sama aku. Love U Dad! Gara-gara ada yang ketahuan contekan pakai hape. Mulai besok harus pkan hape ke meja guru saat jam belajar. #fyi Tadi naik ojek, sopirnya ternyata pak guru SMP 999. Ih, malu-maluin deh punya guru kayak gitu. Untung aku nggak sekolah di situ. Kemarin Anto kehilangan hapenya. Aku curiga yang ngambil si Amir. Dia kan klepto. Berapa kali minjem pulpenku terus nggak dikembaliin. harus dikasih pelajaran tuh anak!!!! Abis baca sharing dari teman. Ternyata beritanya bohong. Hai teman, sebelum share berita sebaiknya dibaca dulu ya. Kalau salah kan berar kamu menyebarkan berita bohong Tadi naik ojek, sopirnya ternyata pak guru SMP kakakku. Jadi mikir, apa gajinya masih kurang ya untuk kebutuhan keluarganya. Kasihan. Kesal deh sama Ayah. Sekarang hapeku dipasangin parental control. Masa sama anak sendiri nggak percaya, aku buka apa aja di hape ini. Inilah si Dodit yang lagi disetrap pak guru karena nggak pernah ngerjain PR. Jangan di ru ya kelakuan pemalas seper ini. buat yang belum tahu tentang cyberbully, tonton deh film ini. Yuk kita kampanye an bully di sekolah!

×