Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

8 Tips Trik SEO untuk Pemula

Inilah 8 Tips Trik SEO untuk Pemula: 1. Pelajari Pencarian yang Dilakukan Target Pengguna Anda, 2. Riset Keyword, 3. Buat Konten Berkualitas dengan Standar E-A-T Google, 4. Buat Konten yang Memenuhi Search Intent / Pencarian User, dan seterusnya, cek saja di presentasi ini

  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

8 Tips Trik SEO untuk Pemula

  1. 1. Strategi dan Tips Keren Search Engine Optimization BAGI PEMULA
  2. 2. 1. Pelajari Pencarian yang Dilakukan Target Pengguna Anda
  3. 3. Langkah paling pertama strategi optimasi SEO adalah dengan mempelajari pencarian yang dilakukan oleh target pengguna Anda. Anda tidak bisa mengoptimasi website jika tidak mengetahui apa yang dicari oleh pengguna.
  4. 4. 2. Riset Keyword
  5. 5. Ada beberapa cara untuk melakukan riset keyword yaitu dengan menggunakan bantuan situs khusus atau keyword tools. Beberapa di antara yang dapat Anda gunakan secara gratis adalah Google Adwords, Google Trends, Ubersuggest, KWFinder, dan Answer The Public.
  6. 6. 3. Buat Konten Berkualitas dengan Standar E-A-T Google
  7. 7. Konten yang Anda buat haruslah berkualitas dan memenuhi standar E-A-T Google yaitu Expertise, Authoritativeness, dan Trustworthiness. E-A-T mengutamakan konten yang memberikan informasi terpercaya dan relevan bagi pengguna, bukan sembarang konten demi mendapat pengunjung saja.
  8. 8. 4. 4. Buat Konten yang Memenuhi Search Intent / Pencarian User
  9. 9. Anda harus mengetahui apa yang dicari oleh pengguna dan menyediakannya di website. Ada beberapa jenis Search Intent yang bisa Anda gunakan yaitu navigational, informational, dan transactional.
  10. 10. 5. Gunakan Heading dan Sub Heading untuk Struktur Konten
  11. 11. Untuk memudahkan mesin pencarian mengenali website Anda, sebaiknya buatlah konten yang terstruktur dengan menggunakan standar HTML Heading dan Sub Heading. Heading sendiri adalah ‘kepala’ atau judul konten. Urutan Heading adalah sebagai berikut H1, H2, H3, H4, H5, dan seterusnya.
  12. 12. For No. 6 – 8, Please Visit: https://masbadar.com/8-strategi- optimasi-seo-untuk-pemula/

×