Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Soalan 12.pptx kps

ajnanajan

  • Inicia sesión para ver los comentarios

  • Sé el primero en recomendar esto

Soalan 12.pptx kps

  1. 1. Soalan 12 Huraikan 2 teori perubahan sosial dengan memberi contoh-contoh yang releven kemudian bincangkan bagaimana sekolah dilihat sebagai satu agen perubahan sosial.
  2. 2. 2 teori perubahan sosial 1) Teori Evolusi (Evolutionary Theory) 2) Teori Konflik ( Conflict Theory)
  3. 3. Teori Evolusi (Evolutionary Theory) • Teori Evolusi menjelaskan bahwa perubahan sosial memiliki arah tetap dan dialami setiap masyarakat. Arah tetap yang dimaksud adalah perubahan sosial akan terjadi bertahap, mulai dari awal sampai perubahan terakhir. Saat telah tercapai perubahan terakhir maka tidak akan lagi jadi perubahan. • Pada dasarnya Teori Evolusi Berpijak pada Teori Evolusi Darwin dan dipengaruhi Pemikiran Herbert Spencer.
  4. 4. Teori Konflik ( Conflict Theory) • Teori ini menjelaskan bahwa Perubahan Sosial dapat terbentuk dari konflik. Konflik ini berasal dari pertentangan kelas antara kelompok penguasa dengan kelompok masyarakat yang tertindas sehingga melahirkan sebuah perubahan sosial yang dapat mengubah sistem sosial tersebut.

×