Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Motivator indonesia, motivator indonesia asia, motivator indonesia muda

43 visualizaciones

Publicado el

Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda, Motivator Indonesia Terbaik, Motivator Indonesia Terkenal

Publicado en: Educación
  • Sé el primero en comentar

  • Sé el primero en recomendar esto

Motivator indonesia, motivator indonesia asia, motivator indonesia muda

  1. 1. Motivator Indonesia, Motivator Indonesia Asia, Motivator Indonesia Muda Di seminar motivasi kadang saya bertanya. Anda sudah menikah? Punya saudara yang belum menikah? Jones? Jomblo? Benarkah itu jelek? Hehehe. Ternyata nggak juga. Sebuah studi dari Journal of Social and Personal Relationships menemukan bahwa orang yang menjomblo bukanlah sosok kesepian seperti anggapan orang selama ini. Anda-Anda yang jomblo pasti bersemangat sekali membaca riset ini, hehehe. Di-share juga boleh. Riset tadi dihelat oleh peneliti Natalia Sarkisian dan Naomi Gerstel. Hasilnya, orang yang berstatus lajang memiliki kehidupan sosial yang lebih baik ketimbang pasangan yang telah menikah. Kok bisa? Ya, bisa. Orang yang berstatus lajang lebih mampu bersosialisasi dengan baik terhadap teman, tetangga, orangtua, dan saudara kandung ketimbang orang seusianya yang telah menikah. Menikah? Bahagia. Belum menikah? Tetap bahagia. Anggap saja ini kesempatan untuk memantaskan diri. Niatkan dan ikhtiarkan sungguh-sungguh. Bagaimanapun menikah itu amazing dan pasangan adalah motivator top, karena selalu menyemangati kita. Demikian pesan saya, Ippho Santosa, sebagai motivator Indonesia dan penulis 7 Keajaiban Rezeki.

×