Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Ppt yeni

1.648 visualizaciones

Publicado el

  • Finally found a service provider which actually supplies an essay with an engaging introduction leading to the main body of the exposition Here is the site ⇒⇒⇒WRITE-MY-PAPER.net ⇐⇐⇐
       Responder 
    ¿Estás seguro?    No
    Tu mensaje aparecerá aquí

Ppt yeni

  1. 1. Di susun oleh : Yeni Hartanti 4C II.10.3115
  2. 2. Peregangan Sementara bayi telentang, pegang kedua kaki dan lututnya bersamasama dan tempelkan lutut sampai perutnya. Pegang kedua kaki dan lututnya dan putar dengan gerakan melingkar, ke kiri dan ke kanan, untuk melemaskan pinggulnya. Ini juga membuat menyembuhkan sakit perut.
  3. 3. Manfaat Pijat Bayi antara lain:
  4. 4. Cara memiijat bayi (dilakukan dengan lembut): 1. Dada Telapak tangan terbuka ke tengah dada bayi, lalu geser diagonal ke kanan atas, kemudian kembali ke tengah, ke kiri atas, kembali ke tengah. Kiri bawah, kembali ke tengah, kanan bawah, kembali ke tengah. 2. Paha dan Betis Pegang kedua paha bayi dengan kedua tangan kita. Putar dari dalam ke luar sambil bergerak turun menuju betis. Kembali ke atas dengan gerakan sama. 3. Kaki Pijat telapak kaki dari arah tumit ke jari kaki. Remas jari satu persatu. Pijat punggung kaki, mulai dari mata kaki sampai ke jari kaki.
  5. 5. 6. Tangan Pijat dari pangkal lengan, lalu turun ke tangan,. Kemudian kembali memijat dari tangan ke pangkal lengan. Bayi butuh ungkapan kasih sayang dari orang tua 4. Wajah Pijat mulai dari tengah menuju samping kiri, kemudian tengah menuju samping kanan. 5. Perut Pijatan I Love U. Gunakan 2 atau 3 jari, yang membentuk huruf I-L-U dari arah bayi. Bila dari posisi kita membentuk huruf I – L – U terbalik. Berikut tahapan memijat: c. Urut dari kanan bawah bayi, naik ke kanan atas bayi, k U dan turun lagi ke kiri bayi. Semua gerakan berakhir di perut kiri bayi. melengkung membentu b. Urut melintang dari kanan bayi ke kiri bayi, kemudian turun ke bawah (huruf L) a. Urut kiri bayi dari bawah iga ke bawah (huruf I)
  6. 6. TERIMA KASIH SEMOGA BERMANFAAT

×