Se ha denunciado esta presentación.
Se está descargando tu SlideShare.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.
Amsal 31:30
“Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia,
tetapi perempuan yang takut akan Tuhan dipuji-puji.”
3 Pertanyaan
1) Apakah ertinya “takut akan Tuhan”?
2) Mengapa penting untuk memuji seorang
perempuan yang takut akan Tuhan...
Takut Akan Tuhan Disertai Banyak Berkat
Mazmur 25:14, “Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut
akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.”
...
Mengapa penting untuk memuji seorang
perempuan yang takut akan Tuhan?
a. Memuji itu Menyenangkan.
Mazmur 37:4, “dan bergem...
Mengapa penting untuk memuji seorang
perempuan yang takut akan Tuhan?
b. Memuji itu Memuliakan Allah
Semua pujian, atau se...
Mengapa penting untuk memuji seorang
perempuan yang takut akan Tuhan?
c. Memuji Itu Memperkuatkan Wanita dalam Tuhan.
Amsa...
Mengapa penting untuk memuji seorang
perempuan yang takut akan Tuhan?
c. Memuji Itu Memperkuatkan Wanita dalam Tuhan.
Amsa...
Seperti apakah perempuan yang takut aka n
Tuhan?
1. Seorang perempuan yang takut akan Tuhan tidak khuatir akan
masa depann...
Seperti apakah perempuan yang takut aka n
Tuhan?
2. Perempuan yang takut Tuhan juga memiliki hikmat
praktikal.
Amsal 31:26...
Seperti apakah perempuan yang takut aka n
Tuhan?
3. Perempuan yang takut akan Tuhan kuat sekali.
Amsal 31:25 “Pakaiannya a...
Wanita Cinta Tuhan
Próxima SlideShare
Cargando en…5
×
  • Sé el primero en comentar

Wanita Cinta Tuhan

  1. 1. Amsal 31:30 “Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi perempuan yang takut akan Tuhan dipuji-puji.”
  2. 2. 3 Pertanyaan 1) Apakah ertinya “takut akan Tuhan”? 2) Mengapa penting untuk memuji seorang perempuan yang takut akan Tuhan? 3) Seperti apakah perempuan yang takut akan Tuhan?
  3. 3. Takut Akan Tuhan Disertai Banyak Berkat
  4. 4. Mazmur 25:14, “Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.” Mazmur 34:7, “Malaikat Tuhan berkemah di sekeliling orang- orang yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka.” Mazmur 103:11, “tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia.” Mazmur 103:13, “Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian Tuhan sayang kepada orang-orang yang takut akan Dia.” Mazmur 145:19, “Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka.”
  5. 5. Mengapa penting untuk memuji seorang perempuan yang takut akan Tuhan? a. Memuji itu Menyenangkan. Mazmur 37:4, “dan bergembiralah karena Tuhan; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.” C.S. Lewis “memuji bukan saja suatu pernyataan suka cita kita, namun juga menikmati suka cita itu. Suka cita itu tidak sepenuhnya dinikmati kalau itu masih belum diekspressikan dalam puji-pujian dan memuji itu adalah kesihatan peribadi yang diucapkan.”
  6. 6. Mengapa penting untuk memuji seorang perempuan yang takut akan Tuhan? b. Memuji itu Memuliakan Allah Semua pujian, atau semua kebanggaan haruslah kepada Tuhan.
  7. 7. Mengapa penting untuk memuji seorang perempuan yang takut akan Tuhan? c. Memuji Itu Memperkuatkan Wanita dalam Tuhan. Amsal 31:28, “Anak-anaknya bangun, dan menyebutnya diberkati, pula suaminya memuji dia.”
  8. 8. Mengapa penting untuk memuji seorang perempuan yang takut akan Tuhan? c. Memuji Itu Memperkuatkan Wanita dalam Tuhan. Amsal 31:28, “Anak-anaknya bangun, dan menyebutnya diberkati, pula suaminya memuji dia.”
  9. 9. Seperti apakah perempuan yang takut aka n Tuhan? 1. Seorang perempuan yang takut akan Tuhan tidak khuatir akan masa depannya. Amsal 31:25, “Pakaiannya adalah kekuatan dan kemuliaan, ia tertawa tentang hari depan.” Amsal 14:26 “Dalam takut akan Tuhan ada ketenteraman yang besar, bahkan ada perlindungan bagi anak-anak-Nya.” Amsal 31:21, “Ia tidak takut kepada salju untuk seisi rumahnya, karena seluruh isi rumahnya berpakaian rangkap.”
  10. 10. Seperti apakah perempuan yang takut aka n Tuhan? 2. Perempuan yang takut Tuhan juga memiliki hikmat praktikal. Amsal 31:26, “Ia membuka mulutnya dengan hikmat, pengajaran yang lemah lembut ada di lidahnya.” Amsal 9:10 “Permulaan hikmat adalah takut akan Tuhan,”
  11. 11. Seperti apakah perempuan yang takut aka n Tuhan? 3. Perempuan yang takut akan Tuhan kuat sekali. Amsal 31:25 “Pakaiannya adalah kekuatan dan kemuliaan.” Amsal 23:17 “Janganlah hatimu iri kepada orang-orang yang berdosa, tetapi takutlah akan Tuhan senantiasa.”

    Sé el primero en comentar

    Inicia sesión para ver los comentarios

  • SterdySumual

    Jun. 12, 2020

Wanita Cinta Tuhan

Vistas

Total de vistas

472

En Slideshare

0

De embebidos

0

Número de embebidos

3

Acciones

Descargas

15

Compartidos

0

Comentarios

0

Me gusta

1

×