Se ha denunciado esta presentación.
Utilizamos tu perfil de LinkedIn y tus datos de actividad para personalizar los anuncios y mostrarte publicidad más relevante. Puedes cambiar tus preferencias de publicidad en cualquier momento.

Jual Oncom Mentah di Bandung 08112220484

513 visualizaciones

Publicado el

Jual Oncom Bandung, Tempat Jual Oncom Bandung, Jual Oncom Mentah Online. WA 0811 222 0484.

Publicado en: Alimentación
  • Inicia sesión para ver los comentarios

  • Sé el primero en recomendar esto

Jual Oncom Mentah di Bandung 08112220484

  1. 1. JUAL ONCOM MENTAH BANDUNG WA 0811 222 0484 Oncom tidak bisa dikonsumsi langsung, tetapi harus dimasak terlebih dahulu. Rasanya unik tetapi enak, sesuai untuk dijadikan bahan sambal oncom, abon oncom, gorengan oncom dan lain-lain. Jika oncom telah diterima, tetapi belum berkeinginan diproses (dimasak), harap langsung simpan dalam lemari pendingin (bukan freezer). Ketahanan selama 3-7 hari, tergantung kinerja mesin pendingin. Namun kadar air dan bau khas oncom bakal berkurang, seiring lamanya anda menyimpan di kulkas. Jadi semakin cepat dimasak, semakin baik dan semakin powerful citarasa oncom yang dihasilkan. Oncom ialah makanan tradisional khas Jawa Barat. Meskipun tampilan Oncom Bandung terlihat nyaris sama dengan oncom pada umumnya, tetapi ada perbedaan dari komposisinya. Pada lazimnya oncom tercipta dari ampas tahu yang difermentasi, tetapi Oncom Bandung tercipta dari bungkil ( kacang tanah yang sudah diperas dan dikeluarkan beberapa kadar minyaknya) dan onggok singkong yang difermentasi. Hal tersebut menciptakan Oncom Bandung mempunyai citarasa yang lebih enak bila dikomparasikan dengan oncom pada umumnya. Untuk menghindari hancurnya oncom dalam proses pengiriman, maka untuk saat ini hanya dapat dikirim ke daerah Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Garut, Cirebon, Cianjur, Sukabumi memakai travel.
  2. 2. Jual Oncom Bandung:  berat: 200 – 300 ons  dimensi: 11 x 7 x 3 cm  kacang tanah, ragi oncom  harga Rp 15.000/potong, belum termasuk ongkir Hubungi kami: WA/TELP 0811 222 0484

×